Jumat, 12 Desember 2008

Green Lantern


Halo...
salam untuk siapa pun yang buka blog ini. berhubung kepala saya udah ngantuk waktu bikin blog ini n ngisi artikelnya, gak banyak yang bisa saya sampaikan. initinya saya ingin berbagi dengan teman2 di dunia maya hasil2 karya saya yang berupa sketsa. kebanyakan berupa karakter-karakter komik amrik yang sekarang di Indonesia sudah mulai hidup kembali. bukannya saya tidak menghargai karya anak bangsa. tapi, terus terang saya merasa "gaung"nya belum terlalu terdengar - setidaknya di telinga saya.

ini gambar pertama yang saya muat. mohon kritik dan sarannya.
saya mengharap akan ada teman2 sesama bloger yang bisa diajak diskusi mengenai komik dan teknik menggambar yang baik dan tentu saja dapat menarik hati yang melihat.

salam dari saya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar