Sabtu, 27 Desember 2008

"Lumos" - Harry Potter -


"Lumos"

Heum... Harry jadi agak kayak Superman modelnya, ya? Bener gak? Dari sejak pertama kali baca Harry Potter sampe sekarang saya selalu kepikiran: "Bisa gak, ya saya gambar komik adaptasinya?"

Pengen banget bikin Graphic Novelnya Harry Potter dari awal sampe habis...Kayaknya ambisius banget kalo gitu kali, ya? Hehehe... (^^!)

Waktu saya edit gambar ini kira-kira setahun yang lalu (yang sudah liat profile friendster saya pasti udah tau n udah bosen liat gambar ini) saya baru ngerti cara pake layer di Photoshop. Bukannya pake blending mode, saya malah bikin layer baru n "ngejiplak" sketsa saya sendiri. Jadi, bisa dibilang secara harfiah saya menggambar ulang di komputer. Susah banget, karena saya pake mouse konvensional, bukannya mouse yang versi, apa namanya yang kayak pena tuh? Yah, itu lah... hehehe...

Agak stress juga waktu ngedit gambar ini. Waktu itu saya mencoba mengalihkan perasaan sedih dan kesal saya. Bagus juga, kan? Daripada saya frustrasi. Tentang masalah yang saya hadapi waktu saya menyelesaikan gambar ini lebih baik saya simpan sendiri. Yang jelas ini salah satu hal positif yang saya lakukan pada saat saya menghadapi masalah (tapi, kalau saya bahkan tidak ingin menggambar artinya saya sudah depresi... heuheuheu...lebai jg ni...hehe...)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar